Selasa, 20 November 2012

One year from now..

“Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover.” -Mark Twain-

Hari ini udah satu tahun berlalu sejak aku "bikin janji" sama diri sendiri.. Janji yang awalnya cuman bercandaan gara-gara seorang temenku bilang "Dua tahun lagi aku bakal kerja di xxxxxx (dirahasiakan, nama negara)". Nyeletuk aja aku bilang "Hah yang bener? Kalau gitu aku juga bakal punya foto di yyyyy (dirahasiakan juga, nama tempat). Kita liat yaa dua tahun lagi". Kita pun sepakat bahwa "By telling to others, at least we will do an effort to make our dream becomes reality".

Harusnya hari ini aku ketemu sama temenku itu. Tapi karena dia super sibuk pangkat tan(pi/2).. pangkat tak terhingga maksudnya, pertemuan itu tidak jadi berlangsung. Tapi insya Allah tetep jadi ketemu. Aku pengen cerita banyak hal, progressku, pengalaman-pengalamanku. Aku juga pengen denger progressnya.

Dan.. setahun dari sekarang.. one year from now, I hope that dreams will come true. Insya Allah, amiin :)

Tia, 20-11-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar